Diposkan pada EXO, EXO - K, EXO - M, K-pop, Lyric

Lirik Lagu Baekhyun and Chen (EXO) – Really I Didn’t Know With Indonesian Translation

Picture-1-

[Baekhyun] Geutorok saranghadeon geu saram irheobeorigo
taoleunuen nae maeumman heuneukkyeo une

[Chen] Geutorok mideowassdeon geu saram doraseol juriya
yejeoneneun mollassone jinjeong nan mollane

[Chen] Nugu inka bureojuneun huiparam sori
[Baekhyun and Chen] Haengyeona chajajulkka geu nimi aniolkka
gidarineun maeum heomuhaera

[Baekhyun] Geutorok mitdeowassdeon geu saram ([Chen] geu saram) deoraseol juriya ([Chen] Hoo uwooo hooo)

[Baekhyun and Chen] Yejeoneneun mollassone jinjeong nan mollane~
[Chen] Hooooo~
[Baekhyun] Huuuuuu~

[Chen] Nugu inka bureojuneun huiparam sori
[Baekhyun and Chen] Haengyeona chajajulkka geu nimi aniolkka
gidarineun maeum heomuhaera ([Baekhyun] Hoooo~)
[Chen] Geutorok mitdeowassdeon geu saram deoraseol juriya
[Baekhyun] Yejeoneneun mollassone jinjeong nan mollane

[Baekhyun and Chen] Yeahhhh~~~ hoooo uwooo~
[Baekhyun] Huuuuu aaaa
[Chorus] Taoleunuen ([Chen] taoleunuen) nae maeumman ([Chen] nae nuneulmman) heunekkyeo une ([Chen] une)

[Baekhyun] Woooo~hoooo~
[Chen] Geutorok mitdeowassdeon geu saram ([Baekhyun] geu saram) doeraseol juriya ([Baekhyun] wooohuuuwooo yeahh)

[Chen and Baekhyun] Yejeoneneun mollasone

[Baekhyun] Jinjeong nan mollane

[Chen] Jinjeong nan mollane~~~~
[Baekhyun and Chen] Yeahhhhhhh~~~~~~~

 

[INDONESIAN TRANSLATION]
Pria yang sangat aku cintai, telah meninggalkanku
Dan sekarang aku menangis, menggenggam hatiku yang sedihPria yang kupercaya akan cintanya, memang telah meninggalkanku 
Jujur Tuhan, aku benar-benar tak tahu bahwa dia akan meninggalkanku
Sungguh, aku tak tahu

Aku mendengar suara seseorang yang bersiul
Mungkin bisa itu dia?
Apakah dia akan kembali?
Aku temukan diriku yang sangat sedih menunggunya

Pria yang kupercaya akan cintanya, memang telah meninggalkanku 
Jujur Tuhan, aku benar-benar tak tahu bahwa dia akan meninggalkanku
Sungguh, aku tak tahu

Aku mendengar suara seseorang bersiul
Mungkin bisa itu dia?
Apakah dia akan kembali?
Aku temukan diriku yang sangat sedih menunggunya

Pria yang kupercaya akan cintanya, memang telah meninggalkanku 
Jujur Tuhan, aku benar-benar tak tahu bahwa dia akan meninggalkanku
Sungguh, aku tak tahu

Penulis:

Lupakan masa lalu, hidup untuk sekarang dan belajar untuk masa depan.

Tinggalkan Balasan

