Diposkan pada Tak Berkategori

About My WEB

Mungkin buat kalian yang bingung, apa aja yang ada di blog aku ini, berikut penjelasannya:

  1. Sunflower Diary : berisi tentang kehidupan penulis, seperti pengalaman atau apapun yang berkaitan dengan penulis.
  2. About Me : berisi tentang biodata aku, mungkin yang ingin kenal lebih denganku bisa liat about me.
  3. Stories : berisi cerita-cerita yang aku tulis, ini imajinasi aku yang aku tuangkan dalam bentuk cerita.
  4. K-Pop Zone : nah kalo disini semua akan ngebahas tentang Korea
  5. School Life : nah ini mungkin yang paling bermanfaat, soalnya disini tentang pengetahuan, semua pelajaran atau contoh-contoh tugas. Pokoknya berkaitan sama pengetahuan.
  6. Sunflower : disini aku menjadi sok puitis pokoknya, entah apapun namanya ini. Kalian baca sendiri aja. Tapi beberapa ada yang aku ambil dari lirik lagu-lagu Korea.
  7. Fanfiction : hampirsama seperti stories, tapi disini castnya lebih ke artis-artis. Terutama artis Korea.
  8. Link : berisi beberapa informasi link
  9. Lyric Song : berisi kumpulan lirik lagu aja sih

Baiklah, itu dulu aja kali ya..see you again

Penulis:

Lupakan masa lalu, hidup untuk sekarang dan belajar untuk masa depan.

Tinggalkan Balasan

