Diposkan pada Angst, Cina, Hurt, K-pop, Love, Moonlight, Sunflower

My Destiny

Jika aku diizinkan sekali lagi

Jika aku bisa bertemu lagi

Di dalam kenangan masa laluku

Di dalam rasa sakit itu

Aku memanggilmu


Kau takdir dan cintaku,
.

Kau adalah segalanya bagiku

Aku hanya melihatmu sebagaimana aku memanggilmu secara diam – diam

Kaulah semua kegembiraanku

Kaulah cintaku untuk selamanya


Datanglah ke sisiku

Jika Kau masih mencintaiku

Air mata yang ada di dalam mataku menginginkanmu

Aku mencintaimu

Kau takdirku

Kau segalanya bagiku

Hal yang tidak berubah adalah cintaku untukmu

Bahkan jika nanti dunia akan berubah, kau tahu bahwa aku hanya akan

mencintaimu?

Takdirku..

Aku memanggilmu..

:: Lyn My Destiny::

Penulis:

Lupakan masa lalu, hidup untuk sekarang dan belajar untuk masa depan.

Tinggalkan Balasan

